welcome

WELCOME TO PARA PENCARI ILMU.SITUS INI BERISI TENTANG; ILMU PENGETAHUAN, MAKALAH ILMIAH, ILMU TAJWID, KEISLAMAN, DLL.

Monday, April 17, 2017

PEMBANTU YANG CERDAS BIKIN HEBOH






Buat jaga-jaga

Seorang majikan memiliki seorang pembantu yang terlampau pintar, dan terjadilah perbincangan seperti ini....

Majikan: "Inem.... Sini kamu! Kamu bagaimana siih? Saya suruh kamu beli nasi tiga bungkus, masak harus tiga kali bolak-balik kewarung nasi?"

Pembantu: "Iya nyah, soalnya tadi nyoya bilang tiga bungkus, kalau tiga bungkus ngantrinya lama nyah..., nah kalau sebungkus kan ngantrinya cepat, jadi saya balik tiga kali deh, biar ngantrinya lebih cepat.

Majikan: "Ah, itu bisa-bisaan kamu saja!",

Suatu hari sang majikan mendadak sakit, kemudia majikan menyuruh pembatunya memanggil dokter.

Majikan: "Inem.... Tolong panggilkan dokter buat saya!"

Satu jam kemudian, inem datang dengan empat orang sekaligus.

Majikan: "Lama sekali! Kamu kemana saja sih? Kan saya cuman suruh kamu panggil dokter, terus siapa tiga orang ini?

Pembantu: "Begini Nyah...., yang satu ini apoteker, dia kan yang bikin obat, terus yang kedua ini agamawan, buat nuntin nyonya jika sudah sakaratul maut, dan yang ketiga itu tukag gali kubur, kan buat jaga-jaga kalu nyonya nggak sembuh-sembuh, daripada saya bolak-balik.....!"

Majikan: Ineeeeeeeeeeeem.......!!!

Sumber: buku humor gaul bikin keblinger




No comments:

Post a Comment