welcome

WELCOME TO PARA PENCARI ILMU.SITUS INI BERISI TENTANG; ILMU PENGETAHUAN, MAKALAH ILMIAH, ILMU TAJWID, KEISLAMAN, DLL.

Tuesday, October 11, 2016

TIGA CARA MENDETEKSI JIN PADA TUBUH



jin

Terkadang kita tidak tau, apakah diri kita di hinggapi jin atau tidak, mari kita simak artikel kali ini membahas bagai mana caranya menditeksi jin pada diri kita sendiri. 

Kenapa tema kali ini tentang jin???

jawabannya adalah...karena banyak sekali orang mengeluh kenapaya saya merasa malas dalam beribadah, malas membaca Al Qur an, malas sholat tahajud, sering tersinggung dan marah marah dll. dan banyak orang bertanya apakah saya diganggu jin? .

Kita sebagai muslim wajib percaya dengan hal yang gaib, karena percaya hal gaib adalah salah satu dari rukun iman umat islam. Maka jika ada orang yang mengaku seorang muslim tapi dia tdak percaya hal gaib, maka belum sah keislamannya.

salah satu hal gaib itu adalah makhluk Allah yang namanya jin, dan sebenarnya jin itu selalu ada di sekitar kita, mereka melakukan apa yang manusia lakukan, dan meniru perbuatan manusia, dan ada juga jin yang menyukai manusia, sehingga manusia tersebut di ganggu jin tersebut, bahkan jin bisa jadi tinggal bersama kita. namun karena wujutnya gaib, maka kita tidak dapat melihatnya secara langsung.

Apasih tujuan Allah menciptakan jin ini???

Kita sudah ketahui bahwasanya didalam surat Adzariat ayat 56 menjelaskan dengan gamlang bahwa Allah ciptakan jin dan manusia, tidak lain hanya untuk menyembah Allah.

Jin juga sama seperti manusia, ada jin kafir dan jin muslim, nah jin yang sering menggangggu manusia adalah jin kafir, karena jin kafir tidak suka melihat manusia gemar beribadah. 

Ketika tubuh seseorang mengalami gangguan jin, biasanya ia akan mudah emosi, mengalami sakit yang tidak dapat terditeksi secara medis, sering melihat penampakan, dan bahkan akan sangat malas beribadah.

Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa tubuh kita mendapat gangguan jin? ...

Mari kita coba ikuti langkah-langkah berikut:

1. langkah pertama
Putarlah Mp3 atau rekaman ayat ayat ruqiyah, putar dan perdengarkan secara berulang ulang, dengarkan suara ruqiyah ini hingga selesai dengan suara kuat (disarankan menggunakan headset).

2. langkah kedua
Pejamkan mata anda, tetapi jangan ikuti bacaan yang anda putar didalam Mp3, baik di mulut ataupun di hati. Jadi anda cukup mendengarkan saja.

3. langkah terahir
Perhatikan setelah anda selesai mendengarkannya, jika anda batuk-batuk, berkeringat, perut terasa panas, dan mual, jantung berdegup kencang, dan sangat berdebar-debar, sendawa, mengantuk, kepala berat dan pusing, menguap, dibawah kulit terasa kaya ada benda yang bergerak-gerak, danperasaan tidak enak, maka dapat dipastikan bahwa anda mengalami gangguan jin atau didalam tubuh anda terdapat jin yang sedang mengganggu anda.

jika anda sudah mencoba dan mengalami hal seperti itu, maka segeralah mencari ustad yang dapat membantu meruqiyah anda dan mengusir jin yang ada dalam tubuh anda. 

itulah tadi cara mudah menditeksi apakah tubuh kita terdapat jin, semoga kita semua dalam lindungan Allah dari gangguan syaitonirrajim. dan dari gangguan jin dan manusia. amiiiin.

Terimakasih telah mengunjungi situs tholabul ilmi kita, semoga ilmu yang kita pelajari menjadi ilmu yang berakah dan ilmu yang bermanfaat bagi kita dan bagi orang lain. Amiiin.



No comments:

Post a Comment